Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022

Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, 5 Kendaraan Listrik Dengan Jangkauan Terjauh Di India

Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022. Penggunaan kendaraan listrik di India telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Dan Beberapa pabrikan kini telah memasuki segmen kendaraan listrik, dengan penawaran mulai dari hatchback dan sedan listrik hingga SUV/crossover.

Dan lebih berlimpah di berbagai titik harga, Kemudian Produsen mobil lokal Tata Motors saat ini telah muncul sebagai pemain terkuat di ruang EV setelah mengambil alih.

Sebagian besar pasar karena model listrik pasar massal seperti Nexon EV dan Tigor EV, walaupun harga naik seperti jumlah Nya.

Namun kami perhatikan EV mana yang saat ini ada di jual di india akan memberi anda jarak terjauh,

Selain itu rapi bervariasi tergantung pada beberapa faktor.

Sedan all-electric BMW i4

Untuk saat ini berada di puncak daftar dengan jarak tempuh 590 km dari sekali pengisian daya, Tersedia dalam satu varian, i4 dan menggunakan baterai 83,9 KWH yang terpasang pada motor listrik dibagian poros belakang.

Bahkan motor listrik mampu menghasilkan tenaga 335 bhp dan torsi 430 Nm serta mampu mendorong sedang listrik mulai 0-10 kpj.

dan hanya dalam 5,7 detik, Dengan harga Rs 69,90 lakh (ex-showroom), untuk i4 saat ini dapat di beli secara online.

ataupun dari dealer BMW dengan pengiriman, untuk hal ini akan di mulai bulan depan, dan untuk hal desain, i4 tidak mendapatkan desain yang sangat menonjol dengan desain keseluruhan nya.

yang sejalan dengan Gran Coupe Seri 4 reguler dari pasar internasional, akan tetapi ada nya beberapa perubahan desain yang menghitung.

dengan model tersebut adalah EV. Bahkan KIA meluncurkan EV andalan nya di india hanya dalam beberapa hari yang lalu dengan semua 100 unit.

yang di berikan untuk negara tersebut untuk tahun 2022. Baca juga: Viral Pacar Gorok Leher Pacar nya

Bahkan Crossover yang tampak ramping ini berada di platform e-GMP, Yang Khusus di ciptakan oleh perusahaan induk hyundai.

Dengan mobil spesifikasi India hanya tersedia dengan baterai 77,4 kWh yang lebih besar di bawah lantai,.

Selain itu Pembeli memiliki dua drivetrain untuk dipilih – set-up motor tunggal 226 bhp dan 350 Nm, yang menjanjikan jangkauan yang baik atau varian AWD yang lebih bertenaga dan boros energi dengan 320 bhp dan 650 Nm.

Bahkan Kia mengatakan set-up motor tunggal memberikan EV6 jangkauan hingga 528 km. Angka ini turun menjadi 425 km untuk model all-wheel-drive.

Model e-tron ketiga Audi yang tiba di India

Selanjut nya e-tron GT tentu saja merupakan EV paling sporty dari trio Audi dengan tampilan yang terinspirasi, dari coupe sport rendah dan powertrain yang kuat. Dibanderol mulai Rs 1,65 crore (ex-showroom).

Bahkan e-tron GT mendapatkan tampilan dan performa mobil sport plus ruang yang layak untuk menampung dua orang dewasa di belakang, GT low-slung terdapat dua varian warna.

Dan kedua nya menjanjikan kinerja, Dan bahkan beberapa jarak kendara yang baik, selain itu GT ‘STANDAR’ terdapat powertrain all-wheel-drive-523 bhp

Baca juga: Detik-detik Anggota Polantas Digerebek

dan 630 nm serta menawarkan jangkauan hingga 500 km, dengan di dukung oleh waktu 0-10 km/jam hanya dalam 4,1 detik.

SUV e-tron dan Sportback menawarkan pilihan

yang lebih tenang untuk berkendara ramah lingkungan sehari-hari, Dalam hal gaya, saudara kandung e-tron terlihat khas Audi.

dengan desain yang terkendali mirip dengan SUV Audi tradisional, akan tetapi dengan elemen-elemen seperti gril tertutup sebagian dilemparkan untuk menunjukkan dasar-dasar semua listriknya.

akan tetapi Ada dua model bodi pilihan. dan SUV tersedia dengan pilihan paket baterai, e-tron 50 dan e-tron 55 – dan Sportback (khusus e-tron 55).

yang mengorbankan sebagian ruang untuk tampilan yang lebih sporty, Sedankan E-tron 50 memiliki baterai 71 KWH.

Yang lebih kecil yang memberikan SUV, dengan jangkauan hingga 379km. Sementara 55 menggunakan yang lebih besar mendapat jangkauan peningkatan baterai 95 kWh hingga 484km.

lengkap listrik I-Pace Jaguar

Kemudian Terungkap kembali pada Maret 2018, I-Pace adalah model all-electric pertama Jaguar, dengan perusahaan sejak itu mengkonfirmasi bahwa itu akan menjadi all-electric di tahun-tahun mendatang.

Dan Kembali ke I-Pace, SUV ini melepaskan diri dari gaya SUV tradisional Jaguar dengan tampilan tersampir rendah.

Dan desain mobil kedepan nya dengan batrai duduk di bawah lantai.

Selanjut nya untuk india, hanya ada satu opsi paket baterai, – baterai 90kWh yang diklaim memberikan SUV jangkauan hingga 470 km.

dengan Performa yang cukup besar juga ditawarkan dengan pengaturan penggerak semua roda dua motor yang menghasilkan 394 bhp dan 696 Nm.

Baca juga: 2022 TVS iQube vs Ather 450X

You might also like