Inovasi Multigrain & Ubi Ungu

Inovasi Multigrain & Ubi Ungu Bermanfaat bagi Kesehatan

Inovasi Multigrain & Ubi Ungu, Di tengah kondisi pandemi, di mana kesehatan jadi prioritas utama, PT Berkat Kreasi Gemilang

melakukan inovasi produk baru bernama Hotto Purto. Inovasi ini menggabungkan ubi ungu dengan multigrain.

Tak hanya itu, Hotto Purto juga di terima dan di respons dengan sangat positif oleh banyak orang karena memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan,

serta bisa di konsumsi siapa pun mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua hingga lansia. Sebab, Hotto Purto merupakan minuman superfood

yang di formulasikan dari 15 jenis biji-bijian (multigrain), ubi ungu dan oat berkualitas premium yang di impor langsung dari Swedia.

Kombinasi yang inovatif antara ubi ungu dan multigrain berkualitas premium, membuat Hotto Purto memiliki kandungan yang tinggi serat,

kaya antioksidan, serta mengandung 12 vitamin & 9 mineral. Hotto Purto juga merupakan sumber protein, sumber kalsium, sumber fosfor, sumber zinc, dan sumber magnesium.

Semua kandungan tersebut sangat baik untuk membantu Anda terhindar dari berbagai macam penyakit yang mengintai setiap hari.

Visi Edukatif di Balik Inovasi Hotto Purto

Kami berharap melalui Hotto, semakin banyak orang teredukasi tentang pentingnya pola makan sehat penuh nutrisi setiap hari.

Sejalan juga dengan misi Hotto untuk menyebarkan informasi tentang kesehatan yang mudah di akses, Kami juga ingin semakin banyak orang bisa langsung

merasakan manfaatnya dengan mengubah gaya hidup yang lebih sehat bersama Hotto Purto ungkap CEO Hotto Purto, Magdalena dalam keterangan tertulis.

Di Indonesia, ubi ungu merupakan makanan yang sering di konsumsi sebagai pengganti nasi. Kandungan karbohidrat kompleks pada ubi ungu lebih baik

daripada nasi putih jika di lihat dari indeks glikemiknya. Fakta menariknya, ternyata ubi ungu juga menjadi makanan pokok utama penduduk Okinawa di Jepang.

Seperti yang kita ketahui, penduduk Okinawa merupakan penduduk yang memiliki jumlah orang terbanyak yang mencapai umur paling lama hingga 100 tahun.

Berdasarkan banyak penelitian, salah satu rahasia panjang umur orang Okinawa adalah pola makan sehat dengan ubi ungu yang rendah kalori, tinggi karbohidrat kompleks serta rendah gula.

Ubi ungu juga memiliki kandungan tinggi antioksidan yang di percaya 20x lebih kuat dari antioksidan pada vitamin C.

Antioksidan berfungsi membantu menangkal racun dan radikal bebas serta membantu merangsang regenerasi sel-sel baru dalam tubuh.

Hal inilah yang membuat penduduk Okinawa memiliki umur panjang dan bisa tetap sehat di hari tua.

Tidak hanya ubi ungu, penduduk Okinawa mengonsumsi berbagai jenis biji-bijian (multigrain) sebagai sumber serat, protein, vitamin dan mineral.

Kandungan serat pada multigrain dapat membantu mencegah berbagai penyakit seperti di abetes, kolesterol dan penyakit jantung

Kini, Anda tidak perlu repot-repot mengumpulkan dan mengolah berbagai jenis biji-bijian dan ubi ungu setiap hari untuk menerapkan pola makan sehat ala orang Okinawa.

Anda cukup mengonsumsi Hotto Purto setiap hari untuk mendapatkan semua kebaikan alami dari ubi ungu dan multigrain.

Hotto sudah lulus uji BPOM RI dan sertifikasi Halal MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Selain itu,

Hotto terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua hingga lansia.

Mulai hidup sehatmu bersama Hotto Purto sekarang juga mulai dari sekarang, untuk masa depan yang lebih sehat!

Dapatkan Hotto melalui agen resmi terdekat untuk harga termurah dan gratis ongkir melalui website resmi di hotto.co.id.

Anda juga bisa mendapatkan Hotto melalui e-commerce kesayangan Anda.

Follow Instagram official Hotto di @secangkir.hotto untuk mendapatkan informasi menarik seputar pola hidup sehat penuh nutrisi sehari-hari! Hotto Purto, A Better You A Better Future.

baca juga: Sidang Gugatan Rp 15 M Deolipa

 

You might also like