Wow! Putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise

Wow! Putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise Jadi Sorotan Singgung Penipu

Wow! Putus dari Al Ghazali, Alyssa Daguise, Al Ghazali dan Alyssa Daguise putus setelah 6 tahun berpacaran. Alyssa Daguise sebelumnya

bahkan sudah di isukan menikah siri dengan Al Ghazali. Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengaku putus dari Alyssa Daguise setelah melakukan salat istikharah.

Ketika kabar putus, unggahan Alyssa Daguise jadi sorotan. Alyssa Daguise mengunggah video di TikTok. Salah satu yang jadi sorotan adalah unggahannya sehari lalu.

Di mana dia memakai sound, ‘I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me’.

Di mana arti kalimat tersebut adalah dia lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang yang ada di bumi, ketimbang harus bertahan dengan seorang penipu.

Dia juga membuat satu video dengan sound tertawa. Alyssa Daguise menulis dirinya harus tetap move on ketika melihat sebuah komedi yang terus di beberkan.

Me right now watching the comedy unfold but imma keep it moving,” tulis Alyssa Daguise.

Banyak komentar yang memberikan dukungan pada Alyssa Daguise

Al Ghazali juga sudah bicara soal hubungannya yang kandas dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV.
Sebenarnya Al Ghazali kemarin

sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya gitu karena hendak benar-benar serius. Karena ini sudah mau ke jenjang serius maka di suruh salat istikharah.

Pas salat istikharah nggak tahunya ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya,” cerita Maia Estianty di lansir dari Youtube MAIA ALELDUL TV.

Maia Estianty menguatkan Al Ghazali ini adalah yang terbaik dari Allah SWT. Al Ghazali mengatakan ini yang terbaik,

Maia Estianty menyebut ada sebuah peristiwa terjadi yang akhirnya membuat AL Ghazali dan Alyssa Daguise putus.

“Udah ditulis semua kita tinggal jalani saja semua. Aku pasrah aja, udah ikhlas,” ucap Al Ghazali.

“Kalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak cocok. Jadi ya sudahlah. (Cari calon istri) Berbakti sama orang tua, saliha. Kalau aku sih sukanya yang suka di rumah,” aku Al Ghazali.

baca juga: Viral Joget-joget di HUT DPRD Depok

 

You might also like